Macam Macam Model Jaket Wanita Terbaru


Trend fashion memang selalu berubah setiap waktunya khususnya untuk fashion wanita. ­Untuk jenis barang fashion wanita juga terbilang sangat beragam mulai dari kaus, kemeja celana, jaket, dan masih banyak lagi. Namun, dari banyaknya barang fashion tersebut, jaket menjadi barang fashion yang sering diminati. Macam macam model jaket wanita pun terbilang sangat banyak. Tidak seperti jaket pada pria yang model hanya itu-itu saja,model jaket untuk wanita terbilang sangat beragam, beberapa di antaranya menggunakan nama artis seperti Tantri Kotak atau Mikha Tambayong. Selain jaket kulit, masih ada jaket-jaket wanita lain seperti jaket parasut maupun jaket kaos dan jaket blazer yang sedang digemari oleh para wanita di Indonesia.
Model Jaket Wanita Terbaru 2016 Korean Style

Model Jaket Wanita Terbaru Korean Style

Apa saja macam macam model jaket wanita terbaru?
Untuk macam macam model jaket wanita terbaru 2016, biasanya dibedakan dari bahan baku pembuatannya. Meski demikian, masing-masing model dari jaket dengan bahan baku berbeda memiliki nama yang berbeda pula. Contohnya untuk jaket kulit, jaket-jaket wanita yang dipasarkan biasanya diberi nama sama dengan beberapa artis baik itu artis dalam negeri tetapi ada pula yang berasal dari luar negeri. Biasanya pemberian nama tersebut diberikan sesuai dengan karakter dari jaket dan dengan artis yang bersangkutan. Atau bisa juga, karena artis yang bersangkutan pernah mengenakan model jaket yang serupa yang dijual.
Model Jaket Jeans Wanita Terbaru 2016

Model Jaket Jeans Wanita Terbaru
Model Jaket Kulit Wanita Terbaru 2016

Model Jaket Kulit Wanita Terbar

Dari macam-macam model jaket wanita terbaru 2016 yang ada di pasaran, salah satu yang sedang menarik perhatian adalah model jaket blazer. Model jaket yang satu ini modelnya memang diadaptasi dari blazer yang biasanya dikenakan pada acara formal. Namun, pada jaket biasanya modelnya dibuat menjadi lebih panjang jika dibandingkan dengan blazer resmi pada umumnya. Selain itu, bahan yang digunakan juga lebih tebal yang tentunya akan membuat si pemakai jaket tersebut merasa lebih hangat. Meski model jaket yang satu terdengar tidak formal namun pada kenyataannya jaket dengan model ini terlihat cukup formal. Sehingga, Anda para wanita kantoran bisa menggunakan jaket ini sebagai alternatif pakaian kantor khususnya pada musim hujan.

Model Jaket Blazer Wanita Terbaru 2016
Model Jaket Blazer Wanita Terbaru

Model Jaket Blazer Wanita Terbaru 2016

Model Jaket Blazer Wanita Terbaru

Model jaket lain yang juga tengah menjadi tren adalah jaket yang terbuat dari parasut. Dengan modelnya yang terlihat lebih sporty namun tetap elegan membuat para wanita banyak yang terpincut dengan jaket tersebut. Model yang diusung oleh jaket parasut biasanya dibuat dengan perpaduan dua sampai tiga warna yang serasi. Dengan perpaduan tersebut membuat tampilan model ini terbilang berbeda dengan, model jaket wanita yang lain. Selain terlihat lebih trendi, dengan mengenakan jaket jenis ini, Anda akan basah saat hujan mengingat bahan parasut merupakan bahan anti air. Selain anti air, jaket ini juga mampu melindungi Anda dari angin maupun sengatan panas matahari.

Model Jaket Parasut Wanita Terbaru 2016 padu Pink dan Coklat

Model Jaket Parasut Wanita Terbaru padu Pink dan Coklat

Model Jaket Parasut Wanita Terbaru 2016 padu Pink dan abu-abu

Model Jaket Parasut Wanita Terbaru 2016 padu Pink dan abu-abu

Model jaket yang ketiga yang juga menarik banyak perhatian para fashionista adalah jaket kulit. Seperti yang sebelumnya sudah dijelaskan jenis jaket ini memiliki banyak sekali model. Meski demikian, hampir keseluruhan model jaket ini sangat elegan saat dikenakan oleh para wanita. Tidak hanya itu, Anda juga akan terlihat trendi dan juga sporty di saat bersamaan. Itulah mengapa, beragam modelnya selalu menjadi primadona di setiap acara. Jaket jenis ini juga cocok digunakan baik untuk acara formal maupun untuk acara nonformal. Jadi, di antara macam macam model jaket wanita di atas, model manakah yang paling Anda suka?

Model Jaket Kulit Coklat Wanita Terbaru 2016

Model Jaket Kulit Coklat Wanita Terbaru

 http://www.trendmodelbajuterbaru.com/1325/macam-macam-model-jaket-wanita-terbaru-2016/
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar